Senin, 19 Maret 2012

SS4 Thailand Mempesonakan sekitar 40ribu Penonton!

 

Super Junior menghibur Thailand dengan ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4″ di
Bangkok’ setelah Korea, Jepang, Taiwan, Singapura dan Makau. ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4″ di Bangkok,’ yang digelar di Arena IMPACT di Bangkok, Thailand selama tiga hari (3/16 ~ 18), berakhir dengan sukses besar dengan menarik sekitar 40.000 penonton.
Terutama, karena respon yang meledak dari penggemar di Thailand, Super Junior memutuskan untuk menambahkan satu konser lebih dan menjadi artis asing pertama yang menggelar tiga konser di Thailand dengan jumlah tertinggi orang yang menghadiri konser.
Juga, sekitar 2.500 penggemar berkumpul di Bandara Suvarnabhumi pada 16 Maret untuk melihat Super Junior yang tiba di Thailand.
Super Junior menampilkan total 36 pertunjukan termasuk hits mereka (‘SORRY SORRY’, ‘Bonamana’, ‘Mr.Simple, “dll), lagu dari album mereka, tahapan per unit dan stage solo masing-masing anggota.
Selain itu, banyak media seperti Channel 3, Thairath, Radio SEED, dll, menghadiri konferensi pers pada tanggal 18 dan menunjukkan minat yang tinggi di Super Junior.
Sementara itu, Super Junior akan mengadakan “SUPER SHOW4 ‘di’ Le Zenith de Paris di Paris, Perancis pada tanggal 6 April dan bertemu penggemar di Eropa.

DAEBAK !

Source: SMTOWN Facebook
Credit : reneee @ sup3rjunior
IND Trans : elisafemm @ sujufemm

Tidak ada komentar: