Sabtu, 17 Maret 2012

*CURCOL PART 1

Assalamu’alaikum
Anneyonghaseo , selamat pagi , selamat siang , selamat pagi , dan selamat malam !! XD
Naneun KameL imnida . bisa dipanggil KameL , Iyu , Kamilia , KamiL , Nurul apa aja boleh dehh Sung ji kyo juga boleh XD .
Aku ngebuat blog ini Cuma ‘iseng-iseng’ aja , Cuma buat cari kesibukan didunia maya . aku bikin blog ini juga aku pengen ngerasaain jadi Admin di blog itu kaya gimana sihh , rasanya punya tanggung jawab di blog itu kaya gimanaaa~
Akhirnya aku selesai juga ngeditngedit blog , meskipun ga terlalu bagus/menarik lahh , yang penting hasil kaya sendiri . iya ga ??
Walaupun aku ga bisa OL tiap hari , ga papa lahh-_- , soalnya kalo harihari sekolah aku buka notebook aku bakalan ga bisa berenti!! Jadinya aku sering banget bangun kesiangan garagara malemnya begadang di depan notebook . -_-
Oke , alesan aku nge-buat nama blognya ‘SUNG JI KYO.blogspot.com’ itu kenapa . karena nama itu adalah nama ku di ubah jadi nama korea, itu bukan lewat nama dehh , tapi lewat tanggal lahir XD
Mau tau K-DOL aku siapa ?? kamu ga tau K-DOL ? wkwk , itu kata aku ngasal sendiri XD . itu artinya KOREAN IDOL -_- .namanya sedikit aneh yak ?! haha biarlah , itu kata dapet dari insirasi ku~
K-DOL aku banyakkkk~~~ . paling utama yaaa SUPERJUNIOR pastinya lahh , apalagi yang namanya LEE SUNGMIN !! wehh , itu mah cowo imut yang memiliki ke-IMUTan di atas rata-rata personil SUJU . mau tau siapa lagi ?? pokonya penyanyi-penyanyi yang berasal dari negri gingseng itu aku suka !! walaupun orangnya ga cakep , yang penting dia punya bakat yang LURBIASA !
Aku mulai menjadi K-DOL sejak ada film BOYS BEFORE FLOWERS atau yang disebut dikorea BOYS OVER FLOWERS . mulai sejak itu aku menyukai K-DOL . kalau sejak kapan aku mengetahui SEMUA tentang suju itu waktu bulan JANUARY 2012 ! Bayangin aja , aku baru saja menjadi seorang ELF . tapi bagiku , aku tidak pantas di panggil dengan sebutan ELF .
Aku Sangat sedih , bila teman ku menjelek-jelekan K-DOL . karena mereka (K-DOL) tidak se-BURUK yang dibicarakan teman ku !! bagi kita (bangsa INDONESIA) , orang yang melakukan oplas itu hal yang ANEH , MENAKKUTKAN , TIDAK MENSYUKURI PEMBERIAN TUHAN atau apalah alasan lainnya . tapi bagi mereka (K-DOL ataupun orang korea) oplas itu hal yang wajar dilakukan disana .aku ga tau apa alasan mereka oplas,  mungkin mereka punya alasan tersendiri mengapa mereka melakukan oplas disana .

Tidak ada komentar: